Petugas Kebersihan di Sukabumi Diduga Dibacok Geng Motor

Chandra Iswinarno
Petugas Kebersihan di Sukabumi Diduga Dibacok Geng Motor
Gagu mendapat perawatan intensif usai menjadi korban penyerangan geng motor di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Minggu (31/3/2019) sekitar pukul 04.30 WIB. [Sukabumi Update/Istimewa]

Gagu terluka di bahu, lengan dan paha. Kemudian dibawa ke RS Kartika lalu dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapat perawatan intensif.

Suara.com - Seorang petugas kebersihan TMC Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, Enjih alias Gagu mendapat sabetan senjata tajam hingga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian tersebut dialami korban di depan Bank BCA Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi pada Minggu (31/3/2019) pukul 04.30. Seorang tukang parkir, Wawan (35) yang melihat korban, mengatakan saat itu Gagu ditemukan tergeletak di jalan dengan kondisi tangan dan kepala berlumuran darah.

Sedangkan, motor yang dikendarainya dalam keadaan terguling.

"Nggak ada saksi pas kejadian, satpam BCA yang jaga ke kota paris dulu (Daerah Pintu Hek Cikole) pada saat waktu kejadian. Katanya kondisinya parah, sekarang udah dibawa ke Rumah Sakit Kartika Asih kondisinya kritis," ungkap Wawan dilansir Sukabumi Update - jaringan Suara.com.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengaku akan menyelidiki kasus penyerangan geng motor terhadap Gagu yang terjadi pada Minggu (31/3/2019) dini hari.

"Kejadian tadi malam, kami masih dalam penyelidikan, mengenai sebab, motif dan sebagainya," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (31/3/2019).

Informasi yang dihimpun, Gagu terluka di bahu, lengan dan paha. Gagu kemudian dibawa ke RS Kartika lalu dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapat perawatan intensif.

"Nanti kita akan dalami lagi, kita cek lagi. Kita juga nanti akan melakukan koordinasi dengan rumah sakit juga," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Wahyu Handriana membenarkan bahwa Gagu kini tengah dirawat di RSUD R Syamsudin SH dan telah mendapatkan penanganan intensif oleh tim medis.

Namun, Wahyu belum bisa menyampaikan secara detail mengenai kondisi Gagu saat ini berikut luka-luka yang dialaminya.

"Pasien sudah ditangani di ruang bedah oleh dokter spesialis bedah," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS