SPBU Cibadak Sukabumi Kebakar, Sopir Loncat dari Mobil Selamatkan Diri

Dwi Bowo Raharjo
SPBU Cibadak Sukabumi Kebakar, Sopir Loncat dari Mobil Selamatkan Diri
Asep Nailul Fahri (35 tahun) terbaring di RS Sekarwangi, korban kebaran di SPBU, Kampung Sekarwangi Rt 03/19, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. (Sukabumiupdate.com/Suhendi)

Asep mengatakan dirinya sempat tidak sadarkan diri dan baru sadar sudah ada di Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak.

Suara.com - Kebakaran terjadi di Pom Bensin atau SPBU dengan kode 34-43307, di Kampung Sekarwangi RT 03/19, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (19/4/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Asep Nailul Fahri (35 tahun), menjadi salah satu korban kebakaran di Pom Bensin (SPBU) dengan kode 34-43307. Asep merupakan seorang sopir yang juga warga Kampung Sekarwangi RT 03/19, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Sukabumi.

Asep menerangkan, saat itu ia sedang mengisi bensin di SPBU tersebut dan mobil dalam keadaan masih menyala. Ia tidak menyangka ada api langusung menyambar dirinya.

"Tiba-tiba api menyambar muka saya, kemudian saya berusaha melarikan diri dan loncat dari dalam mobil keluar," ujar Asep seperti diberitakan sukabumiupdate.com - jaringan Suara.com.

Kebakaran itu mengakibatkan SPBU dan empat mobil hangus dilalap api.

Menurut Asep, dirinya sempat tidak sadarkan diri. Ia baru sadar sudah ada di Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak.

"Enggak sadar tahu-tahu saya sudah ada dirumah sakit. Muka dan kaki yang terbakar," katanya.

Sementara itu warga sekitar, Asep Saepul Rahman (32) mengatakan saat itu dirinya sedang tidur di rumah yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. Lalu ada temannya yang membangunkan untuk memindahkan mobil yang ia parkir di pom bensin itu.

"Katanya pom bensin kebakaran, tiba di lokasi saya langsung memindahkan mobil bersama warga," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS