Usai 20 Menit Kejang-kejang, Suprapti Tewas di Samping Pospol Lantas

Agung Sandy Lesmana
Usai 20 Menit Kejang-kejang, Suprapti Tewas di Samping Pospol Lantas
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

idak lama sekitar 20 menit setelahnya korban tergeletak dan sudah meninggal.

Suara.com - Wanita paruh baya bernama Suprapti (51), ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di sebelah Pos Lantas Pasar Pal, Jalan Raya Bogor Kilometer 29, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat Selasa (21/5/2019) pagi bikin geger warga sekitar.

Wakapolsek Cimanggis AKP Agus mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban setelah dilakukan visum luar oleh anggota Inafis Polres.

"Dugaan korban meninggal karena sakit. oleh masyarakat sekitar korban sudah dikenal dan kerap menggelandang di sekitar Pasar Pal," kata Agus.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban Suprapti (51), warga Tugu, sempat kejang-kejang di pinggir jalan sekitar pukul 05.00 WIB. Tidak lama sekitar 20 menit setelahnya korban tergeletak dan sudah meninggal.

"Pertama kali mengetahui korban meninggal tukang sapu jalanan melihat korban sudah tergeletak di sebelah Pospol Lantas," jelasnya.

Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit. Pihak keluarga telah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dengan anggota Polsek Cimanggis saat di lokasi.

"Jenasah dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan," tandasnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS