Ari Syahril Ramadhan
Beckham Putra [Dok. Persib]

SuaraJabar.id - Manajemen Persib Bandung mendukung keputusan yang diambil gelandang muda Beckham Putra yang berencana hengkang menuju salah satu klub asal Montenegro FK Sutjeska Niskic.

"Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti akan mendukung (keputusan Beckham)," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, saat dihubungi, Minggu (24/1/2021).

Teddy mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih asal Montegro Miljan Radovic yang menyatakan ingin memboyong Beckham ke klub asal Montenegro itu.

Menurut Teddy, pembicaraan berlangsung pada periode Desember 2020, lalu. Radovic, kata dia, langsung menghubungi Teddy untuk membahas ihwal kepindahan Beckham.

Baca Juga: Robert Alberts Berharap Legiun Asing Persib Bertahan meski Liga Tak Jelas

"Pembicaraan pada bulan Desember saat Beckham masih cedera. (Radovic) bicara langsung melalui WA (WhatsApp)," bebernya.

Meski begitu, Teddy masih menunggu kesembuhan Beckham dari cedera yang dialaminya. Kemungkinan kepindahan Beckham baru akan terlaksana pada bursa transfer musim panas Eropa, pada pertengahan tahun 2021, mendatang.

"Nanti kita proyeksikan (Beckham) untuk transfer window summer," tukasnya.

Sebelumnya, Beckham mengaku masih belum mendapatkan kepastian untuk segera berlabuh dengan klub asal Montegro itu. Status Beckham pun kini masih sebagai penggawa Persib.

Namun, Beckham mengaku senang lantaran mendapatkan tawaran untuk memperkuat FK Sutjeska.

Baca Juga: Persib di Puncak Klasemen, Robert Malah Setuju Liga 1 2020 tanpa Juara

"Di sana kan ada coach Radovic, jadi Beckham alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," imbuhnya.

Komentar