Unggul Quick Count, Puluhan Relawan Jokowi - Ma'ruf di Bogor Cukur Gundul

Chandra Iswinarno
Unggul Quick Count, Puluhan Relawan Jokowi - Ma'ruf di Bogor Cukur Gundul
Relawan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi - Maruf Amin menggubnnduli kepalanya rayakan kemenangan hasil quick count, Rabu (17/4/2019). [Suara.com/Rambiga]

Meski unggul hitung cepat, Ketua TKD Jokowi-Maruf Kota Bogor Husdi Karyono mengimbau kepada para relawan untuk merayakannya dalam batas kewajaran.

Suara.com - Puluhan relawan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi - Maruf Amin merayakan kemenangan hasil hitung cepat (quick count) dengan mengguduli rambut di kawasan Air Mancur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pantuan Suara.com, puluhan relawan tersebut berkumpul di Air Mancur pukul 20.00 WIB. Dengan mengenakan kaos bergambar Jokowi - Maruf mereka nampak bergembira atas kemenangan hitung cepat.

"Siapa kita??," teriak salah satu relawan, Rabu (17/4/2019).

"Jokowi - Maruf," sahut relawan lainnya.

Kemudian, satu persatu relawan mencukur habis rambut sebagai tanda syukur sekaligus merayakan kemenangan petahana. Aksi itu pun mengundang perhatian dari pengendara yang melintas.

"Saat rapat bersama TKD Kota Bogor, jika Jokowi menang kita akan lakukan hajat dengan mencukur botak," ujar Saeful, salah satu relawan Jokowi-Ma'ruf.

Sementara itu, Ketua TKD Jokowi - Maruf Amin Kota Bogor Husdi Karyono mengatakan ada sekitar 30 relawan yang melakukan aksi cukur botak tersebut.

Meski unggul hitung cepat, Husdi mengimbau kepada para relawan untuk merayakannya dalam batas kewajaran.

"Saya kira itu masih wajar ya, tidak mengganggu masyarakat. Hanya sebagai ungkapan rasa syukur mereka yang bekerja keras ikut memenangkan suara Pak Jokowi khususnya di Kota Bogor," ujar Husdi.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS