Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung

Chandra Iswinarno
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung
Ilustrasi (Foto: shutterstocks)

Polisi yang datang ke lokasi mendapati mayat tersebut sudah dalam kondisi membengkak dan sulit untuk dikenali.

Suara.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Ciliwung yang berada di Kampung Pandak, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cibinong Kompol Prasetyo mengatakan mayat pria tersebut kali pertama diketahui warga bernama Hadiansyah (42) yang sedang melintas di jembatan sekitar Pukul 08.30 WIB pagi tadi.

"Ada warga yang sedang melintas di jembatan sekitar lokasi dan melihat sosok mayat yang mengambang dan tersangkut di sebuah batu besar di Sungai Ciliwung," kata Prasetyo, Selas (23/4/2019).

Kemudian, Hadiansyah melaporkan temuannya itu ke warga sekitar dan pihak kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi mendapati mayat tersebut sudah dalam kondisi membengkak dan sulit untuk dikenali.

"Tidak ada identitas. Ciri-cirinya pakai baju orange, celana panjang abu-abu dan sudah bengkak," jelasnya.

Mayat pria itu langsung dibawa polisi ke RSUD Ciawi untuk proses identifikasi dan otopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya.

"Belum tahu identitas dan penyebab kematiannya. Keterangan dari rumah sakot belum ada, sekarang masih dalam pemeriksaan," tutup Prasetyo.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS