Diduga Stres, Pria di Bekasi Bunuh Tukang Sayur dan Bakar Rumah Sendiri

Bangun Santoso
Diduga Stres, Pria di Bekasi Bunuh Tukang Sayur dan Bakar Rumah Sendiri
Ilustrasi garis polisi. [Suara.com]

Pelaku membunuh korban dengan cara menusuk bagian dada menggunakan pisau dapur

Suara.com - Seorang pria bernama Adi Zulkarnaen (31) nekat menusuk bagian dada seorang tukang sayur bernama Giatno (38) hingga tewas.

Peristiwa berdarah itu terjadi di sebuah kontrakan di Jalan RH. Umar, Kampung Ceger RT 6/18, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 18.30 WIB.

"Korban tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih," kata Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (10/6/2019).

Erna mengungkapkan, pelaku diduga mengalami depresi alias stres hingga nekat melakukan penusukan kepada korban yang sedang merapikan dagangan sayurnya.

Erna menjelaskan, sebelum insiden penusukan terjadi, pelaku datang dan mencekik korban. Korban pun melakukan perlawanan hingga pelaku melarikan diri.

"Sesaat kemudian pelaku datang kembali membawa pisau dapur dan langsung menusuk dada sebelah kanan korban," ujar Erna.

Setelah menusuk korban, pelaku kembali melarikan diri dan membakar rumahnya sendiri yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Warga yang mengetahui aksi itu ramai-ramai langsung menangkap pelaku dan membawanya ke Polsek Bekasi Selatan.

"Saat ini kami masih dalam proses dan akan melakukan pengecekan kondisi kejiawaan pelaku. Untuk barang bukti yang telah kami amankan pisau dapur, " pungkasnya.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS