Terekam CCTV saat Serang Pengguna Tol Pakai Batu, Polisi Buru Pelakunya

Agung Sandy Lesmana
Terekam CCTV saat Serang Pengguna Tol Pakai Batu, Polisi Buru Pelakunya
Ilustrasi pelemparan batu ke penggguna tol. (Foto: Istimewa)

"Tinggal memburu pelakunya dan masih proses," katanya.

Suara.com - Aparat Polresta Depok masih memburu lelaki misterius yang diduga melakukan aksi pelemparan batu kepada pengendara yang melintas di Jalan Tol Depok-Antasari di Kecamatan Cinere, Jawa Barat pada Jumat (14/6/2019) malam.

 Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, pengejaran terhadap pelaku itu dilakukan setelah polisi mendalami ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV.

"Pelaku diduga pelemparan batu belum tertangkap masih dalam penyeledikan. Untuk barang bukti sudah ada yakni CCTV sekitar," kata Firdaus kepada Suara.com, Senin ( 17/6/2019).

Firdaus mengatakan, pengejaran terhadap pelaku ini juga melibatkan KA Induk PJR Polda Metro Jaya melakukan patroli di kawasan Tol Depok Antasari (Desari).

"Tinggal memburu pelakunya dan masih proses," katanya.

Sebelumnya, aksi pelemparan batu di Jalan Tol Desari Kelurahan Krukut- Gandul, Kecamatan Cinere, Depok terekam kamera CCTV.  Rekaman video berdurasi 59 detik itu telah viral di media sosial. Pelaku yang disebut seorang remaja itu, terpergok melemparkan beberapa batu ke arah pengendara.

Berdasarkan informasi warga sekitar, mereka sudah berupaya melakukan pengusiran terhadap pelaku yang berusaha kabur dengan cara menyeberang tol.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS