Culik Dua Anak SD di Depok, Penjual Es Ditangkap di Cilacap

Chandra Iswinarno
Culik Dua Anak SD di Depok, Penjual Es Ditangkap di Cilacap
Ilustrasi penculikan. (Shutterstock).

Penculikan tersebut dilakukan lantaran pelaku ingin merampas telepon genggam milik dua anak SD tersebut.

Suara.com - Petugas Polresta Depok berhasil meringkus pria yang diduga pelaku penculikan dua anak sekolah dasar (SD) di Kota Depok, Jawa Barat.

Motif penculikan tersebut dilakukan lantaran pelaku ingin merampas telepon genggam milik dua anak SD tersebut. Sedangkan, dua anak SD yang menjadi korban tersebut diketahui berinisial AB (11) dan AL (12), warga Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok.

"Pria yang jadi pelaku (penculikan) masih dalam perjalanan dari Cilacap, Jawa Tengah ke Depok. Pelaku belum dimintai keterangan lanjutanya," kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Polisi Firdaus pada Sabtu (22/6/2019).

Korban yang menjadi korban penculikan oleh seorang pria tak dikenal diketahui sebagai pedagang minuman ringan. Diduga, pelaku nekat melancarkan aksinya karena ingin merampas ponsel para korban.

Firdaus mengemukakan peristiwa tersebut bermula, ketika keduanya hendak membeli es di tempat pelaku berdagang yang lokasinya tak jauh dari kediaman para korban.

"Beruntung, para bocah itu ditemukan dalam kondisi selamat usai dibuang pelaku di dua lokasi berbeda pada Kamis sore, 20 Juni 2019," tuturnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS