Tukang Kopi Tewas Digorok Sampai Tenggorokan Putus

Pebriansyah Ariefana
Tukang Kopi Tewas Digorok Sampai Tenggorokan Putus
Ilustrasi seorang penjahat lelaki mengandalkan senjata pisau untuk melumpuhkan korbannya. [shutterstock]

Memutuskan saluran tenggorokan.

Suara.com - Pembunuh tukang kopi di Sukabumi, Jawa Barat sadis menghabisi korbannya. Syaeful Idris digorok sampai tenggorokannya putus.

Tim RSUD Sekarwangi melakukan otopsi terhadap jenazah Syaeful Idris. Syaeful adalah pedagang kopi asal aceh yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah kontrakan kawasan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (3/7/2019).

Dokter forensik RSUD Sekarwangi, Arif Wahyono mengatakan dari hasi otopsi terdapat dua luka bekas sayatan di leher yang cukup dalam. Sehingga memutuskan saluran tenggorokan.

"Selain itu, tidak ditemukan luka apapun. Tidak ada luka lebam atau yang lainnya, hanya luka bekas sayatan itu saja," kata Arif, Kamis (4/7/2019) dini hari.

Sementara itu di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun mengatakan jenazah yang diduga korban pembunuhan itu akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke kampung halamannya seusai otopsi dilakukan.

"Hari ini juga korban kami serahkan ke keluarganya. Dan menurut informasi akan dimakamkan di kampung halamannya," tutur Madun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS