Tersenggol Truk Sampah Pemprov DKI, Pengemudi Ojek Online Tewas di Tempat

Chandra Iswinarno
Tersenggol Truk Sampah Pemprov DKI, Pengemudi Ojek Online Tewas di Tempat
Kecelakaan antara motor dan truk pengangkut sampah di Bekasi menyebabkan pengendara motor yang bekerja sebagai ojek daring meninggal, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/M Yacub Ardiansyah]

Seorang saksi mengatakan sang sopir nyaris di keroyok massa.

Suara.com - Seorang pengemudi ojek online tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/7/2019).

Korban diketahui bernama Alfian Arbi Hasibuan (42) tewas saat mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 9452 TOR. Kejadian bermula ketika truk yang dikemudikan Muhamad Idrus (42) hendak berbelok di simpang Pekayon Jaya dari tengah jalan ke kiri jalan.

Namun, di kiri jalan korban dengan kendaraan Honda Revo bernomor polisi B 3733 KOT tersenggol dan jatuh hingga meninggal dunia.

"Truk sempat kabur sejauh satu kilometer dan dikejar oleh beberapa kendaraan sepeda motor. Disimpang Tol Bekasi Barat ketangkep," kata seorang saksi Elyas Ferry saat melintas di lokasi kejadian kepada suara.com pada Kamis (18/7/2019).

Elyas mengatakan sang sopir nyaris di keroyok massa. Beruntungnya terdapat sejumlah personil petugas kepolisian mendatangai keramaian itu. Oleh polisi pengemudi diamankan dan dimintai keterangan.

"Di lokasi TKP korban sudah tidak bergerak dan dinyatakan meninggal dunia. Truk dari arah selatan menuju arah utara," jelas Elyas.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan jika saat ini pengemudi truk dibawa ke Polres Metropolitan Bekasi Kota.

"Sudah kami amankan, saat ini masih dimintai keterangan," kata Erna.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS