Usai Tanding Bola, Anggota Damkar Kota Bogor Dikeroyok

Dwi Bowo Raharjo
Usai Tanding Bola, Anggota Damkar Kota Bogor Dikeroyok
Wiliam Nova, anggota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor menjadi korban pengeroyokan.(Suara.com/Rambiga)

Marse mengatakan korban sudah sadar dan berada di RSUD Kota Bogor.

Suara.com - Wiliam Nova, anggota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oknum aparat. Peristiwa tersebut terjadi usai korban bertanding sepak bola di Lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kabid Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Kota Bogor Marse Hendra Saputra mengatakan persitiwa itu terjadi setelah korban bermain sepak bola untuk tim Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bertanding dengan tim dari warga sekitar pukul 20.30 WIB.

"Korban itu anggota saya pemain sepak bola tim Pemkot Bogor, tadi tanding sama tim masyarakat," kata Marse, kepada wartawan, Jumat (26/7/2019).

Saat itu, korban sempat bersinggungan dengan salah satu pemain yang diduga oknum aparat dari tim lawan di dalam lapangan.

Namun, hal tersebut terus berlanjut setelah pertandingan usai hingga berujung kepada aksi pengeroyokan terhadap korban.

"Namanya di lapangan biasa bersinggungan, tapi tadi berlanjut sampai ke luar lapangan. Anggota saya diserang dari kolam renang Mila Kencana sampai di kedai bakso di Jalan Ahmad Yani," jelas Marse.

Akibat persitiwa tersebut, korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya sehingga dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk mendapat perawatan medis.
Marse mengaku akan menempuh jalur hukum atas pengeroyokan yang menimpa anggotanya itu.

"Sekarang sudah sadar di RSUD Kota Bogor. Kita sama-sama menjaga diri masing-masing tidak emosi dan tidak terpancing, kalau mau kita selesaikan ada proses hukum, karena ini negara hukum kita akan tempuh dengan jalur hukum," pungkasnya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS