Catat, Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Depok

Bangun Santoso
Catat, Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Depok
Ilustrasi: Mati lampu. (Shutterstock)

Jika ada pemadaman di luar jadwal, pelanggan PLN diminta menghubungi call center PLN 123

Suara.com - Pemadaman listrik di Kota Depok, Jawa Barat masih terjadi. Informasi terbaru dari pihak Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Kota Depok ada beberapa wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik antara pukul 13.00 -16.00 WIB, Senin (5/8/2019).

Pemadaman listrik di Depok terjadi di sejumlah daerah. Antara lain, Jalan Raya Sawangan, Jalan Bojongsari, Kampug Curug Sawangan, Perumahan Pura Bali, Kampung Duren Mekar, Duren Seribu, Kampung Pasir Putih, Bedahan, Kampung Perigi, Jalan Pengasinan, Arco Sawangan, Kampung Sawah, Kampung Sasak Panjang, Ragajaya, Kampung Panggulan, P. Cello, Depok Timur, dan Kampung Cipayung.

"Jika pemadaman listrik di luar jadwal yang diinformasikan. Maka disarankan untuk segera menghubugi call center PLN 123 atau mobile PLN," kata PPID PLN UP Depok, S. Budiono secara tertulis.

Sebelumnya pemadaman listrik di wilayah Kota Depok, Jawa Barat masih terus berlangsung. Menurut PLN, Kota Depok sampai Senin pukul 03.00 baru bisa memulihkan 65 persen.

"Kami sampaikan permohonan maaf. Sampai saat ini pukul 03.00 kami baru bisa memulihkan 65 persen kelistrikan di Depok," kata Manager Area PLN Depok, Putu Eka Astawa, Senin (5/8/2019).

Menurut Eka, beberapa pembangkit di beberapa wilayah seperti PLTU Pelabuhan Ratu, Lontar, Labuhan, Cilegon, Muara Karang dan Priok yang padam masih belum bisa beroperasi.

"Pengoperasian pembangkit pascagangguan membutuhkan waktu, Kita akan terus koordinasi dan menunggu perkembangan lanjutan dari unit-unit PLN yang terkait dengan pengaturan beban listrik," pungkasnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS