Masih Pakai Seragam Pramuka, Siswi SMA Nekat Terjun dari Jembatan Merah

Dwi Bowo Raharjo
Masih Pakai Seragam Pramuka, Siswi SMA Nekat Terjun dari Jembatan Merah
Seorang siswi SMA berinisial LM (15), mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Merah di Jalan Veteran, Panaragan, Bogor, Jawa Barat. (Foto dok. istimewa)

Saksi mengatakan perempuan itu sempet duduk dulu di pinggir jembatan sambil uncang-uncang kaki.

Suara.com - Seorang siswi SMA berinisial LM (15), mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Merah di Jalan Veteran, Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian Agus Gunawan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, LM yang menggunakan seragram Pramuka duduk di pinggiran jembatan dengan posisi kaki menggantung.

"Dia (LM) sempet duduk dulu di pinggir jembatan sambil uncang-uncang kaki gitu," kata Agus kepada Suara.com di lokasi, Selasa (3/9/2019).

Tidak lama kemudian, LM pun nekat melompat dari atas jembatan setinggi 10 meter itu. Tubuhnya pun sempat beberapa kali tersangkut kabel di sekitar lokasi sebelum akhirnya terjatuh ke dasar jembatan.

"Sempet kena kabel dulu dua kali, akhirnya jatoh ke bawah. Warga langsung nolong dia," jelas Agus.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo mengatakan saat ini LM sudah dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Korban masih selamat, sekarang sudah dibawa rumah sakit. Dugaan sementara karena depresi, tapi kita belum tahu pastinya," singkat Gayo saat dikonfirmasi.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS