Dongkol Kerap Diejek, Samsuardi Gorok Leher Neneng saat Tertidur

Agung Sandy Lesmana
Dongkol Kerap Diejek, Samsuardi Gorok Leher Neneng saat Tertidur
Ilustrasi orang memegang pisau. (Shutterstock)

Terkait pengungkapan kasus ini, motif Samsuardi nekat melakukan penyerangan itu karena merasa kesal kerena sering diejek korban.

Suara.com - Merasa dongkol karena diejek, lelaki bernama Samsuardi (46) nekat menggorok leher Neneng Siti Zakiyah (21) yang tak lain adalah rekan wanitanya. Selain itu, pelaku juga menyayat tangan kiri korban dengan menggunakan sebilah pisau.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menyampaikan, aksi penganiayan itu ketika pelaku mengendap masuk ke rumah kontrakan korban di Jalan Margonda Depok, Jabar, Senin (14/10/2019) dini hari.

Menurutnya, Neneng diserang pelaku saat sedang tertidur pulas di kamarnya.

"Kejadiannya Senin (14/10/2019) sekira jam 02.00 WIB di wilayah Jalan Margonda Depok. Pelaku memasuki kamar korban dengan mencongkel pintu kamar korban, saat korban sedang tertidur pelaku langsung merobek dan menusuk tangan dan leher korban," kata Firdaus, Selasa (15/10/2019).

Beruntung, nyawa Neneng masih bisa diselamatkan dari aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku. Setelah berhasil kabur menyelamatkan diri, korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polresta Depok.

Buntut dari aksi penusukan itu, Samsuardi pun kini telah ditangkap dan mendekam di rumah tahanan Polresta Depok, Jawa Barat. Terkait pengungkapan kasus ini, motif Samsuardi nekat melakukan penyerangan itu karena merasa kesal kerena sering diejek korban.

Atas perbuatannya, Samsuardi dijerat Pasal 351 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS