Pemulung Paruh Baya tewas terpanggang di Dalam Kamar

Chandra Iswinarno
Pemulung Paruh Baya tewas terpanggang di Dalam Kamar
ilustrasi orang meninggal [shutterstock]

Dari lokasi kejadian, ditemukan jasad pria terpanggang di dalam kamar atas nama Masum Binian (50) yang diketahui sebagai pemulung.

Suara.com - Seorang pria paruh baya, Masum Binian (50), ditemukan tewas terpanggang di dalam rumahnya yang beralamat di RT 03/RW 04 Kelurahan Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogot Mamur mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.25 WIB dini hari tadi.

"Kami terima laporan rumah warga di Bojong Kulur terbakar pagi tadi. Kita langsung meluncur ke lokasi dengan dua unit mobil pemadam dengan bantuan 3 unit dari Bekasi," kata Mamur, Sabtu (26/10/2019).

Api berhasil dipadamkan petugas satu jam kemudian. Dari lokasi kejadian, ditemukan jasad pria terpanggang di dalam kamar atas nama Masum Binian (50) yang diketahui sebagai pemulung.

"Korban kelihatannya terjebak di dalam kamar tidak sempat menyelamatkan diri karena api cepat merembet banyak tumpukan sampah," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Putri AKP Andrianto membenarkan peristiwa tersebut. Diduga, api berasal dari konsleting listrik yang dengan cepat membesar dan membakar korban yang tengah tidur.

"Iya benar (korban tewas), diduga karena konsleting listrik. Korban sedang tidur, jadi tidak sempat melarikan diri," singkat Andrianto saat dikonfirmasi.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS