Cemburu Suami Dagang Dekat Tempat Hiburan, Emak-emak Ini Pilih Bunuh Diri

Agung Sandy Lesmana
Cemburu Suami Dagang Dekat Tempat Hiburan, Emak-emak Ini Pilih Bunuh Diri
Ilustrasi gantung diri (Shutterstock)

Diduga, motif wanita itu nekat bunuh diri lantaran cemburu dengan suaminya.

Suara.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial D (53) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pilar rumah kerabat di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu (27/10/2019) malam.

Diduga, motif wanita itu nekat bunuh diri lantaran cemburu dengan suaminya.

"Peristiwa ini murni bunuh diri dengan cara menguntungkan diri di pilar rumah. Tidak ada tanda tanda kekerasan di jasad korban," kata Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo saat dikonfirmasi, Senin (28/10/2019).

Dari penyelidikan sementara, kata Suprasetyo, alasan D berada di rumah kerabat karena memang dititipkan suaminya yang hendak pergi berjualan ketoprak di tempat hiburan di wilayah Kecamatan Limo.

Namun, saat hendak dicari keberadaannya, D sudah terbujur kaku dengan posisi menggantung di pilar rumah kerabatnya. Sontak pemilik rumah saat itu sempat syok dan langsung melaporkan peristiwa itu ke ketua RT setempat dan dilanjutkan ke kantor polisi.

"Kemudian saksi memberi tahu kepada saksi lain. Selanjutnya memberi tahu ke ketua lingkungan dan melaporkan ke Babinkamtibmas," kata dia.

Pihak keluarga, kata Suprasetyo sudah memberikan surat pernyataan kepada pihak polisi bahwa tidak dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebuah musibah. Pernyataan itu berbentuk surat yang dibuat suami almarhum lalu diberikan kepada Polsek Sawangan.

"Pihak keluarga enggak mau jasad almarhum diautopsi dan sudah memberikan," kata dia.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS