Pamer Alat Kelamin ke Wanita, Bandung Diteror Pengendara Motor Cabul

Agung Sandy Lesmana
Pamer Alat Kelamin ke Wanita, Bandung Diteror Pengendara Motor Cabul
Ilustrasi. [Covesia]

"...Pria itu memanggil NF, tetapi tidak dihiraukan. Pria itu terus mendekat dan membuka celana 'training'-nya di depan NF, kemudian pergi."

SuaraJabar.id - Warga di Kabupaten Bandung, Jawa Barat sedang diteror pelaku misterius yang menyasar para wanita untuk berbuat aksi asusila.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengatakan kejadian itu menimpa seorang perempuan berinisial NF di Desa Malakasari, Kabupaten Bandung pada Selasa (19/11) sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurutnya, aksi cabul lelaki misterius itu berawal ketika korban sedang menyapu halaman rumahnya. Tiba-tiba, pelaku yang mengendarai motor menghampiri NF. Lantaran tak dihiraukan, pelaku lalu menunjukkan alat vitalnya sambil mendekat ke arah korban.

"Peristiwa itu bermula ketika NF sedang membersihkan halaman rumahnya, kemudian datang pria tersebut naik motor. Pria itu memanggil NF, tetapi tidak dihiraukan. Pria itu terus mendekat dan membuka celana 'training'-nya di depan NF, kemudian pergi," kata Supriyono seperti dikutip dari Antara, Rabu (20/11/2019).

Buntut dari aksi tersebut, polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus itu dengan mencari rekaman video dari kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian.

Menurut dia, upaya itu dapat mengungkap identitas pelaku tindakan tidak senonoh tersebut.

"Ini lagi dilihat barangkali ada CCTV (di sekitar lokasi kejadian)," kata dia.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke pihak kepolisian setempat jika ada kejadian yang di luar kebiasaan maupun mendapati orang yang mencurigakan.

"Jika ada seseorang yang mencurigakan segera laporkan kepada kami," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS