Tenggelam di Kali Ciliwung, Bocah 12 Tahun di Bogor Ditemukan Tewas

Agung Sandy Lesmana
Tenggelam di Kali Ciliwung, Bocah 12 Tahun di Bogor Ditemukan Tewas
Ilustrasi. (Suara.com/Rambiga)

"Korban ditemukan masih ada di dasar sungai, karena belum lebih dari tiga hari. Biasanya kalau lebih dari tiga hari baru mengambang..."

SuaraJabar.id - Bocah laki-laki Sadan (12), yang sempat tenggelam di sungai Ciliwung, Kecamatan Bogor Temgah, Kota Bogor, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan Tim SAR sudah meninggal dunia di dasar sungai.

Diduga korban tenggelam saat berenang bersama teman-temannya di aliran sungai Ciliwung, tepatnya di samping Lapangan Sempur, Kota Bogor, pada Jumat (6/12/2019) kemarin.

Bidang Informasi dan Data Tagana Kota Bogor, Sumardi mengatakan bahwa jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB oleh penyelam Tim SAR.

"Alhamdullah, korban sudah ditemukan pagi tadi setelah upaya pencarian lanjutan. Kondisi korban sudah meninggal dunia di dasar sungai Ciliwung," kata Sumardi, dikonfirmasi, Sabtu (7/12/2019).

Korban berada di dasar sungai dengan kedalaman sekitar 5 meter. Diduga, korban terjebak arus di dalam air sehingga tak mampu naik kepermukaan.

"Korban ditemukan masih ada di dasar sungai, karena belum lebih dari tiga hari. Biasanya kalau lebih dari tiga hari baru mengambang. Kedalaman di lokasi itu sekitar 2 sampai 5 meter," jelas Sumardi.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Koya Ipda Desty Iryanti juga membenarkan bahwa korban sudah ditemukan. Saat ini, jasad Sadan sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk selanjutnya dimakamkam.

"Iya sudah (ditemukan), sekitar pukul 08.30 WIB tadi," singkat Desty.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS