Pegawai Bank Hilang Misterius, Keluarga: Sempat Ditanya Mau Makan Apa

Chandra Iswinarno
Pegawai Bank Hilang Misterius, Keluarga: Sempat Ditanya Mau Makan Apa
Pegawai bank dikabarkan hilang. (Twitter/@APLpangeran00)

Kekinian, pihak keluarga sudah melapor ke Polres Metro Depok pada Kamis (12/11/2019), sebab Fadli tinggal di wilayah Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jabar.

SuaraJabar.id - Seorang karyawan bank swasta dikabarkan hilang tanpa jejak di kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur. Fadli (29) dikabarkan hilang di Jalan Raya Bogor kawasan Kecamatan Pasar Rebo sejak Rabu (11/12/2019) silam, namun hingga kini masih belum diketahui kabar keberadaannya.

"Hilangnya hari Rabu (11/12/2019) malam, pas pulang rapat bersama timnya di Jalan Iskandar Muda. Fadli (adik saya) telepon istrinya menanyakan mau dibawain makanan apa? Posisinya, di wilayah Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor. Pas ngobrol sama istrinya tiba tiba terputus teleponnya," kata Putri kakak kandung Fadli kepada Suara.com pada Senin (16/12/2019).

Lalu kata Putri, istrinya menghubungi kembali namun nomor telepon genggamnya tidak aktif. Kemudian sang istri menunggu Fadli hingga larut malam, namun tidak kunjung pulang sampai sekarang.

Kini, pihak keluarga masih mencari keberadaan Fadli yang merupakan karyawan Bank Panin di wilayah Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Adik saya kerja di Bank Panin Fatmawati sebagai Relationship Manager, " kata dia.

Kekinian, pihak keluarga sudah melapor ke Polres Metro Depok pada Kamis (12/11/2019), sebab Fadli tinggal di wilayah Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Namun sampai saat ini, pihak keluarga belum mendapat kabar keberadaan Fadli.

"Kasihan anak istrinya, Fadli punya anak satu masih kecil berumur 3,5 tahun dan istrinya dalam kondisi hamil delapan bulan," kata Putri.

Putri sebagai kakak kandungnya pun bingung keluarga harus mencari kemana lagi. Menurutnya, selama ini Fadli tidak ada masalah dengan siapa pun.

Bahkan, sosok Fadli di mata keluarga dikenal sebagai anak santun, lembut dan tidak macam macam.

"Fadli itu anak ketiga dari empat bersaudara. Kebetulan dia (Fadli) ada saudara kembarnya, kerjaan beda tempat," katanya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS