facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kendarai Motor Chopper, Jokowi Jalan-jalan di Botani Square Bogor

Chandra Iswinarno Rabu, 25 Desember 2019 | 20:06 WIB

Kendarai Motor Chopper, Jokowi Jalan-jalan di Botani Square Bogor
Presiden Jokowi bersama anak bungsunya Kaesang mengendarai motor mampir di Botani Square Bogor. [Istimewa]

Mengenakan jaket merah, kedatangan Jokowi itu pun mengejutkan para pengunjung mal.

SuaraJabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa pengunjung di Mal Botani Square Kota Bogor. Kali ini, Jokowi mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Bogor dengan mengendarai motor choppernya.

Dari informasi yang dihimpun, Jokowi didampingi putranya Kaesang Pangarep keluar dari Istana Bogor melalui pintu 3 dengan menunggangi motor chopper menuju Mall Botani Square sekitar pukul 17.30 WIB sore tadi.

Mengenakan jaket merah, kedatangan Jokowi itu pun mengejutkan para pengunjung mal. Melihat kedatangan orang nomor satu Indonesia tersebut, banyak pengunjung yang memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama Jokowi.

Seperti biasanya, Jokowi meladeni permintaan para pengunjung itu untuk berfoto bersama. Dengan senyum khasnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu juga terus diajak bersalaman oleh pengunjung.

Baca Juga: Geber Chopper sampai Perbatasan, Ini Video Motoran Presiden Joko Widodo

"Iya tadi Pak Jokowi ke sini, naik motor saya lihat sama Mas Kaesang juga," kata salah satu pengunjung mal, Apriyadi kepada Suara.com, Rabu (25/12/2019).

Setelah berkeliling sejenak sambil menyapa pengunjung mall, sekitar 15 menit kemudian Jokowi meninggalkan lokasi dengan pengawalan ketat Paspampres menuju Istana Kepresidenan Bogor.

"Saya lihat Pak Jokowi enggak beli apa-apa sih, cuma datang menyapa pengunjung terus pulang. Kayaknya mau mampir tapi udah kebanyakan diserbu foto mungkin enggak jadi langsung pulang lagi," katanya.

Kontributor : Rambiga

Baca Juga: Kendarai Motor Chopper, Presiden Jokowi Jajal Trans Kalimantan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait