Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sosok Driver Ojol di Sukabumi yang Tewas Ditusuk Pelaku Misterius

Bangun Santoso Selasa, 07 Januari 2020 | 09:50 WIB

Sosok Driver Ojol di Sukabumi yang Tewas Ditusuk Pelaku Misterius
Proses pemakanan Taufik Hidayat, driver ojol tewas ditusuk di Sukabumi. (Foto: Sukabumiupdate.com)

Di mata keluarga, Taufik Hidayat dikenal pendiam dan tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun

SuaraJabar.id - Pihak keluarga mengenal Taufik Hidayat, pengemudi ojek online atau driver ojol yang merupakan warga Jalan Suryakencana, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi sebagai sosok yang baik dan suka membantu.

Selain itu, dari kaca mata keluarga, Taufik juga tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun.

"Orangnya pendiam gak banyak ngomong, baik, suka membantu keluarga dan gak pernah punya masalah dengan orang lain maupun lingkungan," kata keponakan Taufik, Irfan Affandi (27) kepada Sukabumiupdate.com (jaringan Suara.com), Senin (6/1/2020).

Pihak keluarga pun tak menyangka Taufik bernasib malang. Dia ditusuk orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (5/1/2020) malam.

Korban sempat dilarikan ke RS Betha Medika namun nyawanya tak tertolong.

Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin untuk dilakukan autopsi pada Senin (6/1/2020).

Usai di autopsi, jenazahnya kemudian dimakamkan di TPU yang berada tak jauh dari rumah duka di Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Senin sore.

Taufik yang merupakan tulang punggung keluarga meninggalkan tiga orang anak yang bernama Nabila (20), Thorik (17) dan Thaya (10). Ketiga anak tersebut merupakan buah hati Taufik bersama istrinya, Ida Farida.

Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan kasus penusukan driver ojol ini. Dalam kejadian ini, kendaraan, dompet dan tas korban masih ada. Hanya handphone korban yang hilang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait