8 Saksi Diperiksa Polisi, Pelaku Penganiayaan Keluarga di Depok Misterius

Chandra Iswinarno
8 Saksi Diperiksa Polisi, Pelaku Penganiayaan Keluarga di Depok Misterius
Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah. [Suara.com/Supriyadi]

Meski belum mendapatkan identitas pelaku, pihaknya masih terus menelusuri kasus tersebut.Terkini, untuk korban kata dia, sudah bisa diajak komunikasi dan dimintai keterangan.

SuaraJabar.id - Polres Metro Depok memeriksa delapan saksi dalam kasus penyerangan satu keluarga yang sedang tertidur pulas di kediaman mereka, Jalan Raya Curug RT 01/RW 06 Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari pada Jumat (10/1/2020) dini hari.

Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, pelaku saat ini belum diketahui dan masih misterius.

"Saat ini sudah ada delapan saksi kita mintai keterangan. Ada satu dicurigai, namun ternyata tidak cocok," katanya di Markas Polres Metro Depok pada Senin (13/1/2020).

Meski belum mendapatkan identitas pelaku, pihaknya masih terus menelusuri kasus tersebut. Terkini, untuk korban kata dia, sudah bisa diajak komunikasi dan dimintai keterangan.

"Korban sudah lumayan sadar dan kondisinya membaik. Sekarang korban dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati dari RSUD Depok dan kondisinya stabil. Dan sudah dimintai keterangan," katanya.

Dari hasil keterangan korban, sambung Azis, mereka tidak mengenal nama pelaku. Tetapi mereka mengenal wajah pelaku dan ciri-cirinya.

"Korban mengakui tidak ada masalah dengan orang lain dan pas kejadian tidak ada barang yang hilang karena korban orang tidak punya," katanya.

Untuk diketahui, aksi penganiayaan tersebut terjadi saat korban sedang terlelap. Akibat penganiayaan tersebut, Sumitro (45) bersama istrinya, Juju (40) dan kedua anaknya, yakni F (9) serta F (4) mengalami luka serius. Sehingga terpaksa menjalani perawatan medis di RSUD Depok.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS