Nadya dan Kembarannya Berharap Bisa Bertemu Orang Tua Kandungnya

Chandra Iswinarno
Nadya dan Kembarannya Berharap Bisa Bertemu Orang Tua Kandungnya
Nabila Azzahrah (16) memperlihatkan foto saudara kembarnya yang ditemuinya melalui media sosial twitter, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (13/1). [ANTARA FOTO/Abriawan Abhe]

Lantaran menurut informasi yang didapat dari ke dua orang tua angkat mereka, orang tua kandung Nadya dan Nabila sudah lama hilang jejak.

SuaraJabar.id - Kisah viral remaja bersaudara kembar Nadya (16) dan Nabila (16) yang dipertemukan media sosial (medsos) setelah 16 tahun tidak berkomunikasi memiliki kisah yang menarik.

Meski kini mereka bahagia bisa kembali berkomunikasi dan bertukar cerita berkat media sosial, Instagram. Namun, ada rasa sedih dan penasaran di antara mereka berdua karena ada satu cita-cita yang belum terwujud, yakni bersua dengan orang tua kandung yang kini belum diketahui keberadaannya.

Lantaran menurut informasi yang didapat dari ke dua orang tua angkat mereka, orang tua kandung Nadya dan Nabila sudah lama hilang jejak.

"Enggak tahu orang tua kami di mana dan seperti apa. Karena waktu bayi, orang tua kandung kami menitipkan ke orang tua aku. Kami (Nadya dan Nabila) kehilangan jejak," ucapnya kepada Suara.com pada Senin (13/1/2020).

Nadya sendiri hanya mengetahui terpisah dari saudara kembarnya ketika orang tua kandungnya menitipkan kepada kerabatnya ke orang tua angkat Nadya. Dijelaskan, bahwa orang tua kandung mereka menitipkannya ke orang tua angkat karena tidak sanggup membiayai ketiga anak kembarnya itu.

"Mama aku ngasih info bahwa kita bertiga saudara kembar. Pastinya ada harapan ketemu. Dan enggak tahu bagaimana beliau? Seperti apa? Kalau masalah ketemu fifty fifty."

Namun yang menggembirakan bagi Nadya saat ini, dirinya akan bertemu Nabila saudara kembarnya pada Februari 2020 mendatang. Nadya pun mengaku antusias bisa berkomunikasi dengan Nabila saudara kembarnya yang sejak lahir belum bertemu.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS