Ngeri! Aspal di Jalan Raya Bogor-Jakarta Mendadak Menggelembung

Chandra Iswinarno
Ngeri! Aspal di Jalan Raya Bogor-Jakarta Mendadak Menggelembung
Aspal di Jalan Raya Bogor-Jakarta menggelembung mendadak di Kawasan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. [Suara.com/Rambiga]

Lapisan aspal tersebut mendadak terangkat sekitar pukul 08.00 WIB. Padahal, sebelumnya kondisi aspal masih normal.

SuaraJabar.id - Pengendara yang melintas di Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya di Kawasan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dibuat khawatir dengan peristiwa lapisan aspal yang menggelembung mendadak sehingga terangkat.

Seorang petugas keamanan kantor di sekitar lokasi, Pardiono mengatakan lapisan aspal tersebut mendadak terangkat sekitar pukul 08.00 WIB. Padahal, sebelumnya kondisi aspal masih normal.

"Pagi mah belum gini aspalnya (terangkat), ya sekitar jam 08.00 WIB lah itu tiba-tiba aspalnya gelembung," katanya, kepada Suara.com di lokasi, Kamis (23/1/2020).

Tidak mengetahui pasti penyebab lapisan aspal bisa terangkat. Namun, Pardiono mengaku khawatir dengan kondisi itu dan berharap agar pihak terkait segera memeriksa aspal yang terangkat tersebut.

"Enggak tahu juga kenapa, baru pertama kali ini kejadiannya mendadak jadi khawatir. Semoga cepet diatasin deh, bahaya juga buat pengendara," katanya.

Dari pantauan Suara.com di lokasi, lapisan aspal yang berada di lajur arah Bogor menuju Jakarta itu terlihat mengangkat cukup tinggi. Bahkan, beton pembatas jalan pun juga ikut terangkat dan timbul retakan di sekelilingnya.

Nampak seorang petugas memberi peringatan pengendara untuk mengurangi kecepatannya. Beberapa rambu peringatan juga sudah terpasang jalan raya yang berbatasan dengan Depok.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS