Terungkap Identitas Mayat Wanita Dalam Karung di Bandung Barat

Pebriansyah Ariefana
Terungkap Identitas Mayat Wanita Dalam Karung di Bandung Barat
Ilustrasi mayat dalam karung saat dievakuasi petugas. (Bantenhits.com)

Dia warga Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, di kecamatan Gununghalu.

SuaraJabar.id - Polisi mengungkap identitas mayat perempuan dalam karung, yang ditemukan, Rabu (5/3/2020) kemarin di Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat.

Jasad wanita itu, diketahui bernama Ai Nuryanti (25) warga Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, di kecamatan Gununghalu. Dalam kasus ini, polisi memastikan mayat itu, korban pembunuhan.

"Diduga keras pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Kamis (5/3/2020).

Dugaan itu dikuatkan dengan adanya temuan luka di sekujur tubuh korban. Hasil identifikasi sementara, polisi mendapati adanya luka di bagian luka di bagian kepala.

"Mayat dibungkus dalam karung terbuat dari kain. Kita temukan luka pada bagian kepala belakang, kening dan dagu korban," ungkap dia.

Saat ini, polisi telah mengirimkan jasad korban, untuk dilakukan autopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Bandung. Polisi juga telah memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, pada Selasa (3/3/2020), korban diketahui sempat berkebun bersama ibu dan anaknya. Namun, ibu dan anak korban pulang terlebih dahulu meninggalkan korban.

Hingga sore harinya, korban tak kunjung kembali. Saat di cari, keluarga tidak menemukan korban. Keesokan harinya, Rabu (4/3/2020) pagi, korban ditemukan tinggal jasad.

Kontributor : Cesar Yudistira

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS