Tips Bisa Sembuh dari Virus Corona Cara Wawali Kota Bandung Kang Yana

Pebriansyah Ariefana
Tips Bisa Sembuh dari Virus Corona Cara Wawali Kota Bandung Kang Yana
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. [Suara.com/Emi La Palau]

Ikuti arahan dokter.

SuaraJabar.id - Wakil wali Kota Bandung Yana Mulyana sembuh dari virus corona jenis baru Covid-19. Dia sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi.

Hasil tes swab ke dua menunjukkan Yana negatif Covid-19.

Yana membagikan cerita melawan beratnya virus corona. Selama proses isolasi diri dan perawatan, pasien harus mengikuti semua arahan dari dokter dan perawat.

“Sangat berat perjuangan melawan virus corona covid 19, tetapi dengan doa dan semangat serta ijin Allah saya bisa melalui proses isolasi diri selama ini,” ujar Yana dalam keterangan resmi kepada wartawan, Jumat (27/3/2020)

“Selama proses isolasi diri, mengikuti semua SOP dari Rumah Sakit, Tim Dokter dan Perawat, jangan ada yang terlewat,” lanjut Yana menambahkan.

Yana mengungkapkan, selama menjalani perawatan masyarakat yang terpapar Covid-19 harus berupaya untuk makan, minum serta meminum seluruh obat yang diberikan.

“Tetap upayakan untuk bisa makan dan minum, serta minum seluruh obat yg diberikan selama isolasi,” ujar Yana

Yana mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat mengikuti arahan pemerintah untuk bersama melawan pandemi Covid-19 dengan berdiam di rumah. Juga masyarakat dihimbau untuk menjaga kesehatan.

“Oleh karena itu saya berharap masyarakat bisa mematuhi aturan pemerintah demi kebaikan kita semua untuk menyelesaikan masalah pandemi Covid-19 ini secara bersama-sama. Tetap diam di rumah, jaga kesehatan, jaga kebersihan terutama tangan kita, Insya Allah kita bisa melewati pandemi ini dengan selamat,” ujar Yana.

Kontributor : Emi La Palau

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS