Ferdian Paleka Kasih Bingkisan Sampah ke Waria untuk Menambah Subscriber

Pebriansyah Ariefana
Ferdian Paleka Kasih Bingkisan Sampah ke Waria untuk Menambah Subscriber
Ferdian Paleka [Instagram]

Semua dilakukan demi konten.

SuaraJabar.id - Aksi prank yang dimotori Ferdian Paleka bersama dua rekannya, terungkap hanya untuk menambah subcriber. Demi konten, Ferdian Paleka mengerjai waria di jalanan dengan memberikan bantuan berisi sampah.

Hal tersebut terungkap, saat polisi melakukan pemeriksaan terhadap salah satu terperiksa berinisial TF.

"Mereka motivasinya hanya untuk nambah konten nambah subcriber," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, saat dihubungi via sambungan teleponnya, Selasa (5/5/2020).

Galih menyebut, dalam pembuatan video prank tersebut, terdapat tiga orang. Mereka TF, Ferdian Paleka dan A. Sementara itu ide untuk membuat konten tersebut bukan berdasarkan kemauan Ferdian Paleka melainkan, kemauan A.

"Kemudian diaminkan dan dibuat lalu di upload video tersebut," katanya.

Saat ini, polisi masih memburu keberadaan Ferdian Paleka dan A. Polisi semoat mengunjungi rumah keduanya, namun tidak didapati keberadaan mereka.

Meski dalam perburuan polisi, Ferdian Paleka sempat mengunggah cerita dalam story instagramnya. Dalam instastorynya, Ferdian Paleka menyampaikan permintaan maaf lantaran telah menyinggung seluruh orang akibat dari video yang dibuatnya.

"Gw minta maaf buat semua orang yang tersinggung atas video saya," kata Ferdian.

Kemudian Ferdian mengungkapkan kalau ia tidak tahu harus berbuat apa. Namun di sisi lain, Ferdian malah mencari keuntungan yakni mencari pengikut akun Instagramnya.

Ferdian mensyaratkan kalau akun Instagramnya sudah diikuti 30 ribu pengguna, maka ia mau menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

"Tembus 30k followers, gue bakal nyerahin diri ke kepolisian," ujarnya.

"Gue bukan pansos atau apapun itu, gue benar-benar lagi down sekarang dan enggak tahu harus berbuat apa," tambahnya.

Kontributor : Cesar Yudistira

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS