Positif Covid-19, Tenaga Medis Kota Sukabumi Titip Pesan untuk Warga

Rizki Nurmansyah
Positif Covid-19, Tenaga Medis Kota Sukabumi Titip Pesan untuk Warga
Tangkapan layar siaran langsung via Instagram antara Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama A, salah seorang tenaga kesehatan yang terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (26/5/2020). [Instagram]

Tenaga medis Kota Sukabumi berinisial A tak menganggap bahwa Covid-19 yang menjangkitinya adalah sebuah aib.

SuaraJabar.id - Seorang tenaga medis Kota Sukabumi, Jawa Barat, berinisial A harus menerima kenyataan pahit. Dia positif terinfeksi virus Corona Covid-19.

Kekinian, A diisolasi di RSUD R. Syamsudin SH, Jabar. Untuk pertama kalinya, tenaga medis tersebut muncul ke publik setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kemunculan A ke publik dalam rangka halal bihalal virtual melalui Instagram bersama Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Selasa (26/5/2020).

Dalam obrolannya, A A mengaku ikhlas dengan nasib yang dialaminya. Ia memberi semangat kepada seluruh warga agar dapat terus melawan Covid-19.

Namun demikian, ia tak menganggap bahwa Covid-19 yang menjangkitinya adalah sebuah aib.

Dikutip dari Sukabumi Update—jaringan Suara.com—A lebih memilih bangkit dan memberi pesan kepada seluruh masyarakat.

"Untuk pesan saya kepada teman-teman dan petugas kesehatan, agar lebih berhati-hati lagi dan tetap semangat untuk sama-sama berjuang melawan Covid-19 ini," ucap A.

Ikuti Aturan Pemerintah

A mengajak seluruh warga agar terus berhati-hati dan mengikuti seluruh peraturan yang dikeluarkan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikannya dukungan untuk melawan Covid-19 yang dialaminya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS