Tegur Pengunjung Tak Pakai Masker, Karyawan Hotel Malah Kena Bogem Mentah

Rendy Adrikni Sadikin | Ruhaeni Intan
Tegur Pengunjung Tak Pakai Masker, Karyawan Hotel Malah Kena Bogem Mentah
Karyawan hotel ditinju pengunjung yang tidak terima ditegur untuk pakai masker (Twitter).

Seorang karyawan berinisial GE malah ditinju oleh pengunjung yang tidak terima diperingatkan untuk memakai masker.

SuaraJabar.id - Nasib sial menimpa seorang karyawan Le Eminence Hotel Cianjur. Pada hari Selasa (16/6/2020) pagi, ia kena bogem mentah dari seorang pengunjung yang diduga adalah sopir anggota DPRD Jawa Barat.

Masalahnya pun sepele, karyawan berinisial GE itu hanya mengingatkan pengunjung yang kebetulan anggota dewan untuk memakai masker. Sang anggota dewan merasa tersinggung, ia kemudian membentak GE dan mengancam akan memukulnya. 

"Mungkin karena tidak terima ditegur, saya sempat dibentak, bahkan diancam akan dipukul," kata GE seperti diberitakan Sukabumiupdate.com -- jaringan Suara.com

Tak terima bosnya ditegur, sopirnya kemudian turun tangan menghampiri GE. Ia sempat bertanya apakah benar GE tadi menegur sang bos. Namun, belum sempat menjelaskan panjang lebar, GE sudah keburu kena bogem mentah dari si sopir.  Kepala bagian kiri GE jadi korban. 

Karyawan hotel ditinju pengunjung yang tidak terima ditegur untuk pakai masker (Twitter).
Karyawan hotel ditinju pengunjung yang tidak terima ditegur untuk pakai masker (Twitter).

Aksi pemukulan ini pun terekam kamera CCTV hotel. Akun Twitter @RadioElshinta sempat mengunggah rekaman aksi pemukulan tersebut. Dari video yang beredar, terlihat dengan jelas GE dihampiri oleh pria berjaket hitam, kemudian sembari merangkul, sosok tersebut langsung meninju kepala bagian kiri. 

"Saya sempat dihampiri orang tersebut, namun tiba-tiba langsung memukul di bagian sisi kiri kepala saya," ujarnya.

Karena tak ingin masalah semakin melebar, ia pun segera pergi dari lokasi kejadian dan menenangkan diri di lantai bawah area karyawan. Sementara itu, pihak hotel pun membenarkan aksi pemukulan ini dan telah melapor ke pihak berwajib. 

"Benar ada pemukulan terhadap karyawan Le Eminence, diduga dilakukan oleh oknum sopir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat," kata perwakilan Le Eminence Hotel Puncak Ciloto. 

Seperti diketahui, selama masa pandemi, protokol pencegahan COVID-19 digalakkan di berbagai tempat umum, tak terkecuali di hotel. Pengunjung diwajibkan untuk memakai masker guna menekan angka penyebaran kasus COVID-19.

Le Eminence Hotel Cianjur pun menerapkan protokol yang sama, terlebih hotel tersebut menurut pengakuan GE menjadi percontohan hotel terbaik dan bersih oleh Gugus Tugas COVID-19 Jawa Barat. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS