Boleh Dicoba, Lelaki Ini Sukses Dapat Calon Istri Berkat Spanduk Cari Jodoh

Reza Gunadha | Fitri Asta Pramesti
Boleh Dicoba, Lelaki Ini Sukses Dapat Calon Istri Berkat Spanduk Cari Jodoh
Spanduk Cari Jodoh Nooraziro Abdullah. (Facebook/HarianMetro)

"Siapa yang bersedia jadi istri saya, hubungilah saya, gemuk tidak apa-apa," demikian tulisan pada spanduk.

SuaraJabar.id - Lelaki asal Malaysia berhasil bertemu dengan perempuan idamannya setelah memasang spanduk mencari jodoh di pinggiran jalan. Merasa cocok, keduanya siap naik pelaminan selepas Idul Adha 2020.

Menyadur Harian Metro, Nooraziro Abdullah yang tak kunjung memunyai kekasih, memutuskan mencoba peruntungan dengan 'mengiklankan' dirinya mencari jodoh lewat spanduk.

Pria berusia 35 tahun ini lantas memasang spanduk yang berisikan informasi singkat soal dirinya lengkap dengan foto, di tepi sebuah jalan raya.

Dalam spanduk tersebut, Aziro menyematkan detail jati dirinya seperti nama, umur, berat badan, pekerjaan, hingga nomor telepon.

"Siapa yang bersedia jadi istri saya, hubungilah saya, gemuk tidak apa-apa," pesan Aziro dalam spanduk. "Semoga saya dapat istri secepat mungkin."

Usaha pria asal Kampung Gong Nangka, kota Marang ini ternyata membuahkan hasil. Tak butuh waktu lama, ia berhasil mendapatkan kenalan.

Tak tanggung-tanggung, ada lima perempuan yang menghubungi Aziro setelah melihat iklan mencari jodoh miliknya.

"Selepas membuat iklan poster itu saya berteman baik dengan lima gadis sekaligus. Tetapi hanya satu orang yang serasi dengan saya," ujar Aziro.

Di antara para kenalannya tersebut, Aziro rupanya tertarik dan merasa paling cocok dengan perempuan bernama Ibah.

Spanduk Cari Jodoh Nooraziro Abdullah. (Facebook/HarianMetro)
Spanduk Cari Jodoh Nooraziro Abdullah. (Facebook/HarianMetro)

Sifat Ibah yang lemah lembut dan pengertian, membuatnya langsung jatuh hati dan mantap serius dengan perempuan berusia 33 tahun tersebut.

"Ibah (adalah) seseorang yang lemah lembut dan paling penting dia memahami dan mau menerima kelebihan dan kekurangan saya," terangnya.

Ia menyebutkan telah bertemu dengan kedua orang tua Ibah untuk meminta restu. Hasilnya, pasangan ini akan menikah setelah hari raya Idul Adha.

Lantaran masih dalam situasi pandemi virus corona covid-19, Aziro mengatakan pernikahannya akan mengikuti prosedur standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS