Amanda Caesa, Anak Parto Patrio Curhat ke Billy Syahputra Gara-gara Dibully

Madinah | Evi Ariska
Amanda Caesa, Anak Parto Patrio Curhat ke Billy Syahputra Gara-gara Dibully
Amanda Caesa Addiya anak Parto [Suara.com/Yuli]

Amanda Caesa dituding pansos usai berkolaborasi dengan Billy Syahputra.

SuaraJabar.id - Amanda Caesa Addiva, anak pelawak Parto Patrio banjir bully. Nyinyir makin deras usai dirinya bikin konten bareng YouTube bareng presenter Billy Syahputra.

Banyak netizen menuding Amanda Caesa pansoso alias panjat sosial dengan Billy Syahputra.

Amanda Caesa. [Instagram]
Amanda Caesa. [Instagram]

Tak kuat Amanda Caesa akhirnya curhat ke Billy Syahputra. Amanda dan Billy pun mengklarifikasi.

"Kan dari kemarin kita kolab-kolab terus tuh, nah banyak banget yang bilang aku itu pansos dan sebagai macam," kata Amanda Caesa di channel YouTube Billy Syahputra, dikutip Senin (6/7/2020).

Billy Syahputra menghubungi Amanda Manopo [YouTube/Billy Syahputra]
Billy Syahputra menghubungi Amanda Manopo [YouTube/Billy Syahputra]

"Padahal kan kita buat kolab itu saling bantu, kita juga seru-seruan, bikin konten itu buat menghibur aja niatnya. Nggak ada niatan pansos sama sekali sih sebenarnya," sambungnya.

Mendengar itu, Billy Syahputra pasang badan. Dia menegaskan Amanda Caesa tidak berniat pansos. Pasalnya, mereka berdua mempunyai kesepakatan bersama sebelum akhirnya memutuskan berkolaborasi.

"Ini nggak ada kata pansos sama sekali guys. Yang tadi gue bilang, gue sama Amanda Caesa itu bikin konten satu sama lain saling mengiyakan atau ada kesepakatan lah dan kita kolab akhirnya hasilnya bagus," ujar Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengatakan, kolaborasi bersama Amanda Caesa itu murni untuk menghibur dan sekedar seru-seruan. Dia memastikan Amanda Caesa tidak pansos lantaran sudah memiliki nama sendiri, terlebih lagi ayahnya seorang komedian kondang.

"Dan kalau ngomongin masalah pansos nggak ada sama sekali di dalam konten tersebut. Karena Amanda Caesa sudah punya nama dan nama bapaknya juga lebih besar dari gue," tutur Billy Syahputra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS