Diserbu saat Masak, Pasutri di Sukabumi Dianiaya dan Dibacok Geng Motor

Agung Sandy Lesmana
Diserbu saat Masak, Pasutri di Sukabumi Dianiaya dan Dibacok Geng Motor
Ilustrasi lelaki memegang parang atau golok. (Shutterstock)

"....Tidak tahu tanpa sebab, si anak motor itu langsung melakukan pembacokan. Bengkel rusak dan suami istri kena bacokan."

SuaraJabar.id - Kharisma Maharani dan suaminya, Muri Hidayat (21) menjadi korban kebrutalan segerombolan pemudi sepeda motor di Kampung Cipulus, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Dikutip Suara.com dari Sukabumiupdate.com, Jumat (10/7/2020), pasangan suami istri itu diserang secara membabi buta oleh para pelaku saat sedang memasak di bengkel pada Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saudara korban, Wildan Yudistira (21 tahun) mengatakan, akibat kejadian ini Kharisma Maharani atau Risma mengalami luka didada dan tangan keseleo. Sedangkan Muri, mengalami luka bacok di bagian kepala belakang.

"Risma (luka di) dada, tangan keseleo dan rahang bengkak. Muri kepala (kena) dibacok," kata Wildan.

Wildan menyatakan, selain menyerang, gerembolan pemotor diduga geng motor itu juga merusak bangunan di bengkel tersebut.

Pasca kasus penyerangan ini, Muri dan istrinya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kebetulan itu saudara saya. Jadi suami istri itu lagi masak di bengkel pinggir jalan. Tidak tahu tanpa sebab, si anak motor itu langsung melakukan pembacokan. Bengkel rusak dan suami istri kena bacokan," kata Wildan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS