Mayat Pria Ditemukan Dalam Got di Kantor Pos Sukaraja, Ini Identitasnya

Rizki Nurmansyah
Mayat Pria Ditemukan Dalam Got di Kantor Pos Sukaraja, Ini Identitasnya
Sesosok mayat pria tersebut ditemukan di Kampung Cimahpar RT 03/15, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/7/2020) pagi. [Ist]

Mayat pria tersebut ditemukan pedagang pecel lele.

SuaraJabar.id - Warga Kampung Cimahpar Desa Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria pada Selasa (14/7/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam got di belakang kantor pos Sukaraja. Belakangan diketahui identitas pria itu bernama Rizki Sodikin (28 tahun).

Pria tersebut merupakan warga Kampung Cimahpar RT 02/15, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

"Ditemukan oleh seorang pedagang pecel lele bernama Ibu Siska," kata Kasi Trantib Kecamatan Sukaraja Prandi Kusmaya kepada Sukabumi Update—jaringan Suara.com—Selasa (14/7/2020).

"Korban diduga terjatuh dan masuk ke got pada malam harinya," lanjutnya.

Belum diketahui pasti profesi korban. Sebab, kata Prandi, ada yang menyebut mayat tersebut seorang driver ojek online dan ada pula yang mengatakan sebagai juru parkir.

"Saat ini korban masih berada di lokasi dan akan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan proses autopsi," ungkapnya.

"Tadi pas saya datang mayatnya sudah dibungkus kantong mayat, tapi berdasarkan keterangan warga tidak ada pendarahan ataupun luka," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS