Bayi Bertangan Buntung Diseret Anjing di Tasikmalaya, Tengkorak Luka Parah

Pebriansyah Ariefana
Bayi Bertangan Buntung Diseret Anjing di Tasikmalaya, Tengkorak Luka Parah
Mayat bayi. (ist)

Ditemukan warga saat berburu.

SuaraJabar.id - Seekor anjing terlihat warga tengah mengigit jasad bayi, di sekitaran Kampung Pasanggrahan, Desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya. Mayat bayi itu diseret anjing.

Jasad bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan warga, Selasa 14 Juli 2020, saat warga tengah berburu tupai.

"Saksi warga menuturkan, ia melihat seekor anjing sedang menggigit dan membawa mayat bayi laki- laki dengan kondisi kedua tangan sudah tidak ada," kata kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo Tarigan, saat dikonfirmasi via pesan singkat, Kamis (16/7/2020).

Saat jasad tersebut ditemukan, kondisi bayi itu dalam keadaan terluka. Hasil pemeriksaan, pada bayi itu mengalami sejumlah luka di antaranya ada luka pada bagian tengkorak, luka dibagian punggung, kedua tangan tidak ada, tali pusar sudah putus.

Namun belum dapat disimpulkan, apakah luka tersebut karena gigitan anjing, atau luka disebabkan adanya tindak kekerasan.

"Penyisiran di tempat temuan, kita dapati dua masker. Kita belum dapat disimpulkan temuan jasad bayi ini. Mohon waktu untuk pendalaman," pungkasnya.

Kontributor : Cesar Yudistira

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS