Viral Pesepeda Mendadak Meninggal di Depok, Dikira Terpapar Virus Corona

Chandra Iswinarno
Viral Pesepeda Mendadak Meninggal di Depok, Dikira Terpapar Virus Corona
Warga Depok mendadak meninggal dunia saat bersepeda di Jalan Komjen M Jasin, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Jumat (17/7/2020). [Istimewa]

Sementara itu, seorang saksi mata Oji (35) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

SuaraJabar.id - Warga Kelurahan Tugu Kota Depok dihebohkan dengan peristiwa meninggalnya seorang pesepeda di kawasan tersebut pada Jumat (17/7/2020) siang.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Komjen M Jasin tersebut, sontak membuat warga sekitar panik dan takut. Lantaran mereka mengira pesepeda tersebut terpapar Covid-19, pun kejadian ini kemudian menjadi viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Harun Rosyid menjelaskan, pesepeda tersebut telah diperiksa pihaknya setelah mendapat laporan dari masyarakat.

"Pesepeda yang meninggal dunia itu sudah diperiksa tim dokter RS Bhayangkara Brimob bersama inafis Polres Metro Depok dan Unit Reskrim Polsek Cimanggis hasilnya kena serangan jantung," katanya kepada wartawan.

Harun mengatakan, identitas pesepeda yang meninggal tersebut diketahui bernama Hadi Mustofa (55) warga Perumahan Griya Tugu Asri Depok.

Sementara itu, seorang saksi mata Oji (35) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, dia sedang berjualan ketika melihat korban mengayuh sepeda dari arah Kampus Universitas Indonesia (UI) menuju ke arah Mako Brimob, Kelapa Dua.

"Dia langsung jatuh, Saya kira kecapean mau istirahat dulu," kata Oji.

Pesepeda tersebut, jelas Oji, terkapar di samping lapak jualannya dan tak kunjung sadarkan diri.

"Karena takut terkena Covid-19, saya tidak ada yang berani menyentuh tubuh korban. Saya ke rumah sakit bhayangkara sama telepon polisi," pungkasnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS