Minimarket Parung Bogor Dirampok, Karyawan Disekap Ditodong Senjata

Pebriansyah Ariefana
Minimarket Parung Bogor Dirampok, Karyawan Disekap Ditodong Senjata
Perampokan minimarket di Parung, Bogor (Ayobogor)

Perampokan itu disertai penyekapan karyawan toko.

SuaraJabar.id - Minimarket di Parung, Bogor dirampok perampok bersenjata, Selasa (21/7/2020) kemarin malam. Perampokan itu disertai penyekapan karyawan toko.

Akibat perampokan itu, puluhan juta rupiah uang di sana dibawa kabur. Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, mengatakan polisi sedang melakukan penyelidikan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu.

Kronologis kejadian berawal saat 3 orang karyawan minimarket Indomaret telah menutup tok sekitar pukul 22.45 WIB dan hendak pulang.

"Secara tiba-tiba didatangi oleh orang yang tidak dikenal berjumlah 4 orang yang masuk melalui pintu rolling door depan dengan membawa senjata tajam diduga jenis samurai," ujar Puji saat dihubungi, Rabu (22/7/2020).

Kemudian para pelaku langsung menggiring secara paksa karyawan minimarket yang hendak pulang tersebut dengan menggunakan senjata tajam kedalam toko untuk membuka brangkas.

Selanjutnya para karyawan disekap di dalam minimarket dan dikunci oleh para pelaku dari luar.

“Mengetahui kejadian tersebut kemudian kami langsung ke TKP bersama anggota dan melakukan penyelidikan. Jumlah nilai kerugian senilai Rp 65.000.000 ditambah dengan sejumlah rokok yang berhasil dicuri oleh para pelaku," ungkap Puji.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS