Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ajal Menjemput, Ruswandi Tewas Terlindas Truk saat Belikan Pacar Gorengan

Agung Sandy Lesmana Jum'at, 18 September 2020 | 15:12 WIB

Ajal Menjemput, Ruswandi Tewas Terlindas Truk saat Belikan Pacar Gorengan
Ilustrasi--korban tewas terlindas truk. [Istimewa]

Pemuda itu disebut mau membeli gorengan dan hendak menemui pacarnya.

SuaraJabar.id - Nasib sial menimpa pemuda bernama Ruswandi (26) saat hendak bertemu sang kekasih. Korban tewas terlindas truk kapsul di Kampung Kaum RT 01/03 Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Hal itu diungkap oleh kerabat korban saat ikut bertakziah di rumah duka, Kampung Bangbayang RT 02/03 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kamis (18/9/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Jenazah Ruswandi disambut isak tangis keluarga dan kerabat yang sudah tampak bertakziah hingga memenuhi rumah duka.

Di tengah suasana duka, beberapa kerabat menyebut bahwa Ruswandi sebelum kecelakaan sempat meminjam sepeda motor milik rekannya. Pemuda itu disebut mau membeli gorengan dan hendak menemui pacarnya..

"Jenazah almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman umum di Kampung Bangbayang Jumat pagi," katanya seperti dikutip Suara.com dari Sukabumiupdate.com, Jumat (18/9/2020).

Ruswandi tewas setelah mengalami kecelakaan Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di depan kantor Kecamatan Cicurug, kemarin. 

Sejumlah saksi mata di lokasi menyebutkan, Ruswandi yang saat itu mengemudikan sepeda motor Honda Beat putih bernopol B 3814 BSS, sedang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Saat menyalip kendaraan yang ada di depannya, sepeda motor yang dikemudikan mendiang Ruswandi jatuh tergelincir, dan seketika terlindas truk kapsul yang datang dari arah bersamaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait