Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mau Diberi Makan, Pria ODGJ Sudah Meninggal di Depan Ruko

Dwi Bowo Raharjo Kamis, 24 September 2020 | 12:42 WIB

Mau Diberi Makan, Pria ODGJ Sudah Meninggal di Depan Ruko
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di depan ruko Kampung Simpang Karet RT 01/01 Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/9/2020). Mayat dievakuasi dengan protokol kesehatan. | Sumber Foto: Istimewa

Jenazah kemudian dievakuasi dengan protokol kesehatan oleh aparat setempat.

SuaraJabar.id - Sejumlah warga digegerkan dengan ditemukannya mayat pria tanpa identitas di depan ruko Kampung Simpang Karet RT 01/01 Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (24/9/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat pria yang masih mengenakan kaus warna kuning dan celana pendek warna warni itu ditemukan tergeletak oleh warga sekitar pukul 09.30 WIB

"Ditemukan oleh warga sudah tergeletak di depan ruko," ujar anggota Satpol PP Surade, Ade Budiman, seperti dikutip dari sukabumiupdate.com - jaringan Suara.com, Kamis siang.

Ade menuturkan, mayat pria itu ditemukan saat warga yang merasa kasihan mendekatinya untuk memberi makan.

"Namun saat dibangunkan, tidak ada reaksi, tidak bangun dan tidak bergerak seperti biasanya. Itu mayat pria ODGJ yang selama ini sering berkeliaran di wilayah Surade," lanjut Ade.

Jenazah kemudian dievakuasi dengan protokol kesehatan oleh aparat setempat, Polsek Surade, Satpol PP, TRC Surade, Tagana Surade dan P2BK Surade ke RSUD Jampang Kulon.

"Dia adalah ODGJ yang selama ini suka berkeliaran di wilayah Surade, saat ini sudah dievakuasi dan sama Polsek Surade dibawa ke RSUD Jampang Kulon," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait