Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sabet Tropi Liga Dangdut, Ini Rumah Meli Nuryani

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 29 September 2020 | 18:03 WIB

Sabet Tropi Liga Dangdut, Ini Rumah Meli Nuryani
Tangkapan layar. Meli Nuryani dan Nia LOiga Dangdut Indosiar 2020. [Instagram Meli Nuryani]

Bangunan rumah keluarga Meli cukup memprihatinkan dan pihaknya sudah mengajukan ke Dinas Permukiman dan Perumahan Kabupaten Cianjur untuk perbaikan.

SuaraJabar.id - Rumah Meli Nuryani (15 tahun) di kampung halamannya di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur, berbentuk panggung sederhana. Meli adalah Juara 1 di ajang Liga Dangdut Indosiar.

Camat Cikadu, Yadi Supriyadi mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan bantuan perbaikan karena rumah panggung Meli dindingnya masih berupa bilik dan sudah keropos dimakan usia.

"Saya ikut bangga dari awal sudah support, alhamdulilah menjadi juara mengharumkan Cianjur," ujar Yadi melalui sambungan telepon dilansir Sukabumiupdate.com-jaringan Suara.com, Selasa (29/9/2020).

Rumah keluarga Meli di Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur.
Rumah keluarga Meli di Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur.

Yadi mengatakan, bangunan rumah keluarga Meli cukup memprihatinkan dan pihaknya sudah mengajukan ke Dinas Permukiman dan Perumahan Kabupaten Cianjur untuk perbaikan. "Saya sudah mengajukan untuk perbaikan ke diskimrum," katanya.

Sebelumnya, pedangdut asal Cianjur, Meli Nuryani berhasil menjuarai ajang Liga Dangdut Indosiar. Mojang cantik kelahiran Cianjur pada 24 April 2004 ini berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 500 juta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait