alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Atraksi Freestyle di Jalan, Dua Pengendara Supermoto Diseruduk Emak-emak

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:49 WIB

Atraksi Freestyle di Jalan, Dua Pengendara Supermoto Diseruduk Emak-emak
Tangkapan Layar Instagram @infojawabarat

Baru beberapa detik roda depan mengangkat, seorang emak-emak yang menerobos lampu merah dari arah kanan menyeruduk dua rider supermoto itu.

SuaraJabar.id - Viral video emak-emak menerobos lampu merah kemudian menyeruduk dua pengendara supermoto yang tengah melakukan aksi standing.

Kejadian ini diungkap oleh akun Instagram @infojawabarat pada Selasa (20/10/2020) sekira pukul 16.00 WIB. Hingga pukul 17.00 WIB, video ini sudah ditonton oleh 27.092 pengguna Instagram.

Dari keterangan di deskripsi, insiden ini terjadi di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (19/10/2020) kemarin.

Video ini sendiri pertama kali diunggah pemilik akun Istagram @dkaniaaa_ di Instagram Stroy-nya.

Kejadian bermula ketika pemilik akun @dkaniaaa_ berkendara di daerah Soreang, Kabupaten Bandung. Di lampu merah perempatan Gading, ia melihat dua pengendara supermoto melakukan aksi standing.

"Pas aku keluar tol itu bocah2 emg udah jemping2an... Pas di lampu merah sengaja aku rekam sambil ngomong 'uhh indahnya masa muda'," tulis dia.

Ketika lampu hijau menyala, dua pengendara supermoto itu langsung tancap gas untuk melanjutkan aksi standing. Baru beberapa detik roda depan mengangkat, seorang emak-emak yang menerobos lampu merah dari arah kanan menyeruduk dua rider supermoto itu.

Eh pas lampu ijo mereka baru aja maju sambil jumping tautau ada ibu2 nerobos lampu merah dari arah kanan ..!!

"Duh ibuuu... kenapa pada ga fokus gini kan kasian jadinya jatoh. Huhuhuuhu." tulisnya.

Beragam tanggapan disuarakan warga net di kolom komentar. Meski si emak-emak salah karena menerobos lampu merah, ada juga netizen yang membela.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait