alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Izin Berangkat ke Sekolah, Gadis Asal Sukabumi Ini "Terdampar" di Bekasi

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 23 Oktober 2020 | 18:36 WIB

Izin Berangkat ke Sekolah, Gadis Asal Sukabumi Ini "Terdampar" di Bekasi
Ilustrasi korban kejahatan. (Shutterstock)

Kemala pamitan Kamis (22/10/2020) pagi izin berangkat ke sekolah namun sampai Kamis malam adiknya tidak pulang pulang.

SuaraJabar.id - Warga Sukabumi dihebohkan dengan kabar ditemukannya seorang remaja perempuan asal Sukabumi di sebuah Polsek yang ada di wilayah Bekasi. Kabar itu juga mengatakan bahwa gadis itu menjadi korban aksi kejahatan karena sepeda motor dan handphone-nya raib.

Berikut isi pesan berantai yang disertai foto seorang perempuan muda, terlihat menangis duduk berlutut dilantai memeluk dengkul; “Nama Kemala Riza anak dmk pelita kebangsaan nama bapaknya Edizon alamat kp Cipatuguran RT 03 rw 021 desa Jayanti Kec pelabuhanratu.... Motor dan hp nya diambil oleh pacarnya.... Sekarang ada di kadungwaringin... Bekasi.."

Ternyata kabar ini benar. Gadis itu bernama Kemala Riza merupakan warga Kecamatan Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Jumat (23/10/2020) siang, sukabumiupdate.com-jaringan suara.com bertemu dengan keluarganya.

Keluarga gadis itu terkejut saat mendapatkan kabar keberadaan anggota keluarga mereka di Bekasi. Menurut Nenih (22 tahun) kakak iparnya, Kemala pamitan Kamis (22/10/2020) pagi izin berangkat ke sekolah namun sampai Kamis malam adiknya tidak pulang pulang.

"Iya dia izin ke sekolah kemarin karena ada tugas, sempat ada kontak sorenya katanya izin untuk mengerjakan tugas sampai malam. Tapi sampai tengah malam gak ada kabar, tadi siang saya dapat kabar dari tetangga adik saya ada di Bekasi hilang HP dan motor," ujar Nenih.

Mendengar kabar tersebut, sambung Nenih pihak keluarga langsung menghubungi nomor yang tertera dalam postingan tersebut dan berkomunikasi dengan Kemala. "Sudah tadi komunikasi dengan Kemala, katanya dia dibawa sama laki-laki nagkunya pacarnya, dibawa ke Sukabumi, ke Bogor lalu ke Bekasi di bawa ke hotel," jelasnya.

"Adik saya gak tidur, dia diminta nunggu sama laki-laki itu, tapi laki-laki itu gak ada balik lagi, bawa motor dan HP adik saya," sambungnya.

Masih kata Nenih orang tua korban sudah berangkat ke Bekasi untuk menjemput Kemala Riza yang kabar terakhir berada di Polsek Kedung Warungin Polres Metro Bekasi. "Mungkin orang tuanya masih dalam perjalanan saat ini," tandasnya.

Sementara itu, kepala Desa Jayanti, Nandang mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan ketua RW 21, dan wilayah tersebut menurutnya masuk kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.

"Iya orang tua anak itu sudah berkordinasi dengan polsek Bekasi, saat ini orang tuanya sedang mau menuju kesana menjemput," singkatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait