alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satu Unit Ferrari Ikut Warnai Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

RR Ukirsari Manggalani Senin, 26 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Satu Unit Ferrari Ikut Warnai Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]

Bukan dijadikan mahar kawin, namun kedua calon mempelai berpotret di depan satu unit Ferrari.

SuaraJabar.id - Kevin Aprilio, musisi band Vierratale telah melepas masa lajang pada Minggu lalu (25/10/2020). Ia menikah dengan model dan presenter televisi program otomotif, Vicy Melanie. Maharnya seperangkat alat salat dan uang tunai Rp251.020, melambangkan hari resmi mereka menjadi pasangan suami istri.

Sebelum melaksanakan akad nikah, putra pertama musisi Addie MS dan Memes serta kakak dari Tristan Juliano ini pernah mengunggah potret keren di laman sosial media Instagram. Yaitu saat membopong kekasihnya, Vicy Melanie.

"Kalau bukan karena Corona sebetulnya bulan-bulan kemarin sudah married. Enaknya gimana ya teman-teman? Ada saran untuk kami?"

Tulisan itu dibubuhi dengan emoji sedih. Mungkin, banyak yang salah fokus saat memperhatikan romantisnya pasangan ini, karena di latar belakang ada satu unit Ferrari 458 Italia warna kuning segar.

Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie dengan mahar Rp251.020. Jangan Salah fokus dengan backgroundnya [Instagram: kevinaprilio].
Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie dengan mahar Rp251.020. Jangan Salah fokus dengan backgroundnya [Instagram: kevinaprilio].

Dikutip dari Suara.com, jaringan SuaraJabar.id, supercar asal Italia itu dipinang Kevin Aprilio sekitar Maret 2019. Setelah sebelumnya ia mesti merelakan Ferrari F430 dilego untuk menutup hutang dari aktivitas berbisnis yang mencapai Rp17 miliar.

Di saat itulah, peran Vicy Melanie, sebagaimana dinyatakan sendiri oleh Kevin Aprilio di laman media sosialnya, sangat besar. Perempuan cantik ini tetap setia mendampinginya, meski sang kekasih tidak lagi menggeber supercar eksotis asal Italia.

Saat itu, untuk sarana transportasi keduanya mengandalkan Daihatsu Luxio. Sebuah tunggangan operasional perusahaan mereka, serta dibeli Kevin Aprilio saat keduanya baru saja menjalin kisah pacaran.

Dan ketika situasi keuangannya sudah apik lagi, Kevin Aprilio pun meminang Ferrari 458 Italia yang kerap menjadi backgroud potretnya berdua Vicy Melanie. Bahkan muncul di video clip bandnya, Vierratale, dan saat kongkow bersama sesama musisi.

Inilah mobil yang menggambarkan bangkitnya kembali musisi Kevin Aprilio dalam berkarya, serta mendapatkan lagi mobil kecintaannya sedari kecil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait