facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Misterius Bercelana Pendek Dicor di Bawah Sepetak Ubin Rumah

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita Kamis, 19 November 2020 | 13:08 WIB

Mayat Misterius Bercelana Pendek Dicor di Bawah Sepetak Ubin Rumah
Mayat lelaki misterius ditemukan dicor di bawah sepetak ubin dalam rumah kontrakan Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2020). [dokumentasi]

"Dari kejanggalan itu dibongkar ubinnya, dan didapati ada bagian tubuh manusia, dan langsung lapor pada babin kami," sambungnya.

SuaraJabar.id - Mayat lelaki misterius ditemukan dicor di bawah sepetak ubin dalam rumah kontrakan Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2020).

Ketika ditemukan Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB, mayat tersebut dalam kondisi utuh serta berposisi didudukkan meringkuk, serta masih menggunakan celana pendek.

Polisi menduga, lelaki tersebut adalah korban pembunuhan. Rumah kontrakan itu sendiri merupakan milik Sukiswo (60) dan Nunung (50).

Kapolsek Sawangan Komisaris Sutrisno mengatakan, kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Awal Penemuan Mayat Terkubur di Kontrakan, Sempat Dikira Bangkai Ayam

"Kami masih dalami, pastinya itu pasti pembunuhan. Kami masih dalami motifnya," kata Sutrisno kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).

Sutrisno menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula saat Sukiswo mengecek rumah kontrakan miliknya yang sudah kosong. Saat itu, kecurigaan bermula dari salah satu ubin yang berbeda warna.

Berdasarkan kecurigaan itu, Sukiswo membongkar ubin tersebut. Tak disangka, ditemukan bagian tubuh manusia saat ubin tersebut dibongkar.

"Dari kejanggalan itu dibongkar ubinnya, dan didapati ada bagian tubuh manusia, dan langsung lapor pada babin kami," sambungnya.

Saat ditemukan, sosok mayat tersebut memakai kaos hitam serta celana bola. Sutrisno menyebut, kedalaman lubang tempat terkuburnya mayat tersebut sedalam 1,5 meter.

Baca Juga: Temuan Mayat Terkubur di Kontrakan, Sebelumnya Dihuni Tukang Bakso

"Panjang saja kurang lebih 1,5 meter penjangnya, lebarnya 40 centimeter," beber Sutrisno.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait