facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Indonesia Dipastikan Tak Akan Terima Oppo Reno5 Pro

Liberty Jemadu Senin, 21 Desember 2020 | 22:59 WIB

Indonesia Dipastikan Tak Akan Terima Oppo Reno5 Pro
Warna Oppo Reno5 diklaim unik. [Suara.com/Oppo Indonesia]

Tidak akan ada varian Reno5 Pro untuk pasar Indonesia.

SuaraJabar.id - Indonesia tidak akan menerima varian Reno5 Pro saat seri terbaru Oppo tersebut diluncurkan di Indonesia sekitar awal tahun depan, demikian diungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto pada Senin (21/12/2020).

Aryo, via akun Instagram-nya, mengumumkan untuk pasar Indonesia tidak akan ada varian Pro dari keluarga Oppo Reno5 seperti yang dijual untuk pasar Tiongkok pada 18 Desember kemarin.

"Di dunia maya banyak sekali berita simpang siur mengenai spesifikasi Reno5 dan semua mengacu ke spesifikasi Reno5 series yang meluncur di Tiongkok. Sayangnya hal tersebut belum tentu benar adanya," tulis Aryo.

"Ditegaskan bahwa tidak ada seri Pro pada perangkat Reno5 yang dipasarkan di Indonesia," imbuh Aryo.

Baca Juga: Oppo Reno5 Pro Plus Akan Muncul dengan Kamera Sony Sekuat 50 MP

Meski demikian, lanjut dia, sebagai gantinya akan ada seri lain yang menggantikan varian Reno5 Pro di Indonesia.

"Akan ada seri lain yang mengantikannya, lebih menarik kok," beber Aryo tanpa memberikan sedikit pun informasi mengenai varian pengganti tersebut.

Di Indonesia, Reno5 sempat dipamerkan pada pekan lalu. Ketika itu informasi yang dibocorkan cuma soal warna dan desainnya saja. Oppo Indonesia juga sebelumnya telah membocorkan bahwa gawai anyarnya itu kelak memiliki kamera berkekuatan 64 MP, sistem operasi ColorOS 11, dan layar single punch hole.

Seperti diwartakan sebelumnya Opp Reno5 telah dijual perdana di China pada 18 Desember pekan lalu. Adapun di Indonesia, Reno5 diperkirakan akan meluncur pada Januari 2021.

Baca Juga: 10 Menit Penjualan, Oppo Reno5 dan Reno5 Pro Raup Rp216 Miliar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait