facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mulai Terbiasa dengan Cuaca Dingin Spanyol, Erlangga Setyo Fokus Jalani TC

Rully Fauzi Kamis, 31 Desember 2020 | 16:30 WIB

Mulai Terbiasa dengan Cuaca Dingin Spanyol, Erlangga Setyo Fokus Jalani TC
Kiper muda Persib Bandung yang ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol, Erlangga Setyo. (dok. PSSI)

Erlangga Setyo menjadi bagian Timnas Indonesia U-19 yang saat ini melakoni TC di Spanyol.

SuaraJabar.id - Kiper muda Persib Bandung, Erlangga Setyo, mengaku tak ada masalah terkait adaptasi cuaca dingin di Spanyol. Ia mengaku bisa beradaptasi dengan baik.

Saat ini Erlangga memang sedang mengikuti training camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-19. Kiper 17 tahun kelahiran Bandung itu dipanggil pelatih kepala Timnas U-19, Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan bersama 29 pemain lainnya.

Erlangga mengakui, fokus dirinya selama menjalani TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol adalah menjaga serta meningkatkan kondisi, sampai dimulainya Piala Asia U-19 2021 di Uzbekistan.

"Adaptasi dengan cuaca dingin di Spanyol? Saya kira soal itu tidak ada kendala yang dirasakan oleh kami. Saya sendiri sudah mulai terbiasa," kata Erlangga dalam rilis resmi PSSI, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Nova Arianto: Timnas Indonesia U-19 Menikmati TC di Spanyol

"Saat ini yang penting bagaimana kami bisa menjaga kondisi dengan baik dan tetap fokus," tambah kiper kelahiran 16 April 2003 tersebut.

TC di Spanyol sendiri akan berlangsung sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. Sejak tiba di Negeri Matador pada 27 Desember lalu, latihan skuat Garuda Nusantara masih dipimpin asisten pelatih Nova Arianto.

Hal ini lantaran Shin Tae-yong masih memimpin TC di Jakarta untuk Timnas Indonesia U-23. Juru taktik asal Korea Selatan itu dijadwalkan bertolak ke Negeri Matador pada 2 Januari.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait