alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Maling Pampers Terrekam, Pemilik Warung: Kita Tunggu Itikad Baiknya

Chandra Iswinarno Sabtu, 02 Januari 2021 | 17:52 WIB

Viral Maling Pampers Terrekam, Pemilik Warung: Kita Tunggu Itikad Baiknya
Potongan video viral maling pampers saat beraksi mengambil satu dus pampers yang ditumpuk di warung di wilayah Sukabumi. [Istimewa]

Dalam video tersebut terrekam aksi maling pampers di sebuah warung.

SuaraJabar.id - Satu rekaman video CCTV tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut terrekam aksi maling pampers di sebuah warung. Dalam video tersebut, terrekam seorang pria mengenakan topi yang langsung membawa satu dus popok bayi di area luar warung.

Dilansir dari Sukabumiupdate.com-jaringan Suara.com, aksi pencurian pampers tersebut diketahui terjadi pada Kamis (31/12/2020) sekira pukul 11.13 WIB di Warung milik Sopian Syahril Siregar yang berada di Jalan Sukamanah 2 RT 01/05, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Adik pemilik Warung, Siti Walidah Siregar mengemukakan peristiwa itu baru diketahui pada hari Jumat (1/1/2021). Saat itu, ada pembeli yang membeli pampers yang ingin membeli dua renceng.

Tetapi tidak ada stok yang digantung, kemudian sang pemilik mencari dus pampers, namun tidak ada. Lantaran curiga, sang pemilik kemudian mengecek CCTV dan ternyata benar satu dus pampers telah digondol orang.

Baca Juga: Tak Bisa Temui Pjs Gubernur Kepri, Mahasiswa Hadiahkan Susu dan Popok Bayi

Meski begitu, sang pemilik warung belum melaporkan kejadian ini ke kepolisian karena masih menunggu itikad baik dari si maling.

"Sampai saat ini kita belum tahu orangnya karena kita tidak mengenal orang tersebut sebelum dilaporkan ke pihak berwajib kita tunggu itikad baiknya dulu dan dengan tersebarnya rekaman ini mudah-mudahan membuat jera bagi pelakunya" ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait