alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

To All The Boys, Ini Film Buat Kamu di Valentine Nanti

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 17 Januari 2021 | 14:36 WIB

To All The Boys, Ini Film Buat Kamu di Valentine Nanti
To All The Boys [Antara]

Terlihat momen-momen terakhir Lara Jean sebagai murid SMA, seperti pergi ke pesta prom dan bepergian dengan teman-temannya sekolahnya.

SuaraJabar.id - Hari Valentine di bulan Februari nanti, sebuah film bergenre komedi romantis bakal menghibur kamu dan pasangan kamu.

Film ini merupakan kelanjutan kisah cinta remaja Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky.

Film ketiga berjudul "To All The Boys: Always and Forever" yang tayang menjelang Valentine, pada 12 Februari 2021.

Film komedi romantis ini diadaptasi dari novel populer karya Jenny Han. Dalam kisah terbarunya, Lara Jean sedang bersiap untuk menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa.

Baca Juga: Diduga Diracun Lewat Minuman Teh, Lin Qi Produser Netflix Tewas

Dua perjalanan yang mengubah hidup pun membuatnya membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter setelah lulus nanti.

Dalam trailer perdana yang dirilis pekan ini, dikutip dari siaran resmi Netflix, Minggu, terlihat momen-momen terakhir Lara Jean sebagai murid SMA, seperti pergi ke pesta prom dan bepergian dengan teman-temannya sekolahnya.

Trailer juga memperlihatkan Lara Jean dan dua saudaranya menghabiskan waktu bersama di Korea.

Namun sepertinya ada konflik yang menanti di hubungan Lara Jean dan Peter, di mana mereka harus menghadapi kemungkinan untuk memasuki universitas yang berbeda.

"To All The Boys: Always and Forever" disutradarai oleh Michael Fimognari, serta dibintangi oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, dan John Corbett.

Baca Juga: Produser Serial Netflix Lin Qi Tewas, Diduga Diracun Saat Minum Teh

Film yang pertama "To All The Boys I've Loved Before" menceritakan Lara Jean Covey yang menulis surat cinta rahasia untuk semua pria yang pernah dia taksir.

Surat itu tanpa diketahuinya terkirim kepada mereka. Salah satunya adalah Peter Kavinsky, bintang lacrosse sekolah. Insiden ini berujung kepada kesepakatan dua remaja untuk pura-pura menjalin cinta, namun asmara palsu itu berubah menjadi perasaan yang nyata.

Sementara film kedua, "To All the Boys: P.S. I Still Love You" mengikuti kisah asmara Lara Jean dan Peter, tetapi ketika salah satu cinta sebelumnya - John Ambrose McClaren (Jordan Fisher) - muncul kembali, Lara Jean harus memutuskan di antara keduanya. [Antara]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait