alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Maling Antar Mobil Curian Kembali ke Pemilik, Ternyata Gegara Ada Ini

Fitri Asta Pramesti | Rima Suliastini Selasa, 19 Januari 2021 | 16:29 WIB

Aksi Maling Antar Mobil Curian Kembali ke Pemilik, Ternyata Gegara Ada Ini
Ilustrasi pencurian mobil [Shutterstock].

Pencuri ini mengembalikan mobil sambil memberikan ceramah terhadap korbannya

SuaraJabar.id - Seorang pencuri mobil yang telah berhasil membawa kabur kendaraan curiannya, berujung putar balik usai menemukan hal tak terduga di kursi belakang. 

Begitu mengetahui ada sosok tak diundang di dalam mobil, maling ini lantas putar balik dan memacu kendaraan jarahannya itu kembali kepada pemilknya. 

Usut punya usut, anak dari pemilik mobil, tertinggal di dalam kendaraan tersebut. Aksi pecurian yang terjadi di Oregon, Amerika Serikat ini pun berakhir gagal. 

Menyadur New York Post, Senin (18/01/2021), maling ini tak cuma mengembalikan sang anak tapi juga memberondong wanita itu dengan sumpah serapah karena meninggalkan bocah 4 tahun di dalam mobil.

Baca Juga: Rumah Mendiang Arneta Fauzi Korban Sriwijaya Air SJ 182 Dibobol Maling

Pria ini terus menghujat sang ibu karena cara pengasuhannya yang buruk. Ia mengeluhkan keteledoran wanita itu, jelas polisi yang menangani kasusnya.

Peristiwa ini terjadi di di pinggir jalan, dekat toko kelontong di pinggiran kota Portland Beaverton pada hari Sabtu lalu.

Wanita itu meninggalkan mobil dalam keadaan tak terkunci karena ingin beli susu dan daging. Pria yang kebetulan melihat kejadian itu langsung masuk dan merampas mobil itu dengan mudah.

Ilustrasi pencuri [Shutterstock]
Ilustrasi pencuri [Shutterstock]

Ketika sedang mengendarai mobil Honda Pilot keluaran tahun 2013 ini, sang pria menyadari bahwa ia juga membawa seorang bocah berumur 4 tahun yang duduk di kursi tambahan khusus anak-anak.

Tak habis pikir dengan keteledoran sang ibu, pria ini memutuskan putar balik dan kembali ke toko kelontong tempat ia menemukan mobil itu.

Baca Juga: Tragis, Rumah Arneta Fauzi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Disatroni Maling

"Dia benar-benar menguliahi ibunya karena meninggalkan anaknya di dalam mobil dan mengancam akan memanggil polisi," kata Henderson.

Sang ibu lalu memeluk anaknya atas perintah maling itu sebelum dia pergi lagi dengan mobil itu, kata polisi.

"Jelas, kami bersyukur dia membawa kembali si kecil dan memiliki kesopanan untuk melakukan itu," kata Henderson.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait