alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiper Bali United Nadeo Argawinata Menanti Kabar Baik dari PSSI

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha Selasa, 19 Januari 2021 | 23:00 WIB

Kiper Bali United Nadeo Argawinata Menanti Kabar Baik dari PSSI
Nadeo Argawinata saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)

Dalam waktu dekat PSSI akan menggelar rapat untuk membahas kompetisi.

SuaraJabar.id - Kabar baik soal kompetisi dari PSSI sangat dinantikan oleh penjaga gawang Bali United Nadeo Argawinata.

Rencananya, PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk menentukan status kompetisi 2020 pada Rabu (20/1/2021). Dalam pertemuan itu akan diputuskan lanjut atau tidaknya kompetisi musim 2020.

Hasil pertemuan antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan perwakilan klub-klub Liga 1 dan 2 pada 15 Januari lalu, mayoritas klub peserta liga ingin musim 2020 disetop.

Mayoritas peserta menginginkan dilaksanakannya kompetisi musim baru pada Maret sampai dengan November 2021.

Baca Juga: Ini Dua Agenda yang Akan Dibahas dalam Rapat Exco PSSI

Nadeo berharap usulan tersebut bisa terlaksana. Pasalnya pemain bernomor punggung 1 ini sudah sangat rindu dengan atmosfer pertandingan.

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata (dok. Bali United)
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata (dok. Bali United)

"Sangat berharap bisa benar terlaksana. Tentu akan menjadi kabar baik untuk pemain sepak bola seperti saya dan juga suporter yang sudah rindu dengan pertandingan sepak bola di Indonesia," kata Nadeo dikutip dari laman resmi klub, Selasa (19/1/2021).

Agar siap ketika Liga 1 2021 dimulai, Nadeo mengaku terus berlatih demi menjaga kebugaran tubuh. Kadang-kadang, kiper Timnas Indonesia ini sering ikut fun football agar tak hilang sentuhan bertanding.

"Saat ini saya fokus pada kondisi fisik saja. Sewaktu kompetisi sudah jelas dan latihan dilaksanakan, kondisi saya juga tetap baik," jelas Nadeo.

"Cara menjaga kondisi saya selama ini dengan mengikuti fun game atau pertandingan lokal. Latihan pribadi dari program pelatih fisik juga menjadi porsi latihan saya selama ini," pungkasnya.

Baca Juga: Guardiola Temukan Pengganti Sergio Aguero, Manchester City Pasang Kuda-kuda

Nadeo adalah rekrutan anyar yang datang pada awal kompetisi 2020 dari Borneo FC. Ia kini menjadi andalan di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- di bawah asuhan Stefano Cugurra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait